Selasa, 15 Mei 2012

John Koplo

PITKU ILANG!!!!

                        Kisah ini di alami oleh Jon Koplo yang sangat terobsesi pada sepedanya.Bahkan,setiap hari dia selalu mengelus-elus sepedanya dengan hand & body.Dia bertempat tinggal di sadon,yang merupakan kampung yang sangat enak di gunakan untuk bermain sepeda bersama teman-temannya.
                        Pada suatu hari Tom Gembus meminjam sepeda milik Jon Koplo,Jon Koplo pun mengijinkannya.Setelah itu Jon Koplo bermain game di komputer,tetapi dia selalu kalah jika bermain game,hingga membuatnya merasa kesal,saking kesalnya dia menendang pintu tempat masuk ke kamarnya.Jon Koplo pun merasa kesakitan.
                        Lady Cempluk yang merasa kasihan melihatnya,kemudian mengajaknya untuk bersepeda di jalan agar Jon Koplo terhibur.Kemudian Jon Koplo  menuruti Kata Lady Cempluk,karena saat itu juga ada banyak teman-temannya yang bersepeda dengan begitu kencangnya.
                        Saat Lady Cempluk telah mengambil sepedanya,Jon Koplo berteriak,”pitku ilang….,pitku ilang….,pitku ilang….!!!!”,Jon Koplo yang sudah merasa kesal akibat selalu kalah main game tadi,semakin kesal karena sepedanya hilang.Dia pun menangis dengan kerasnya.Teman-teman yang melihatnya menangis,mendatangi Jon Koplo untuk menghiburnya.
                        Saat teman-temannya mencoba menghiburnya,dia malah “ngambek”.Lady Cempluk yang sangat kasihan terhadap Jon Koplo,berusaha menanyakan kepada tetangganya,saat Lady Cempluk menanyakan kepada tetangganya,Tom Gembus datang di depan Jon Koplo dengan membawa sepedanya bak pahlawan.Jon Koplo pun menangis terharu melihat sepedanya telah kembali.
                        Jon Koplo pun bertanya kepada Tom Gembus,”Dimana penculiknya,akan kuhajar dia!”,Tom Gembus yang mendengarnya pun sangat kebingungan.Dia pun berkata “Apa maksudmu,sepeda ini kan dari tadi aku bawa pergi!”,Jon Koplo yang mendengar perkataan Tom Gembus sangat malu kepada teman-temanya yang mentertawakan dirinya,seraya berkata”O iya ya,aku jadi malu nih.”

oleh: Hanif N.U 29.11.2008

itu adalah karangan dari temanku, ceritanya lumayan lucu sih.., 
tapi kata dia tu cerita belum selesai, padahal kata dia tu crita mau dikirim ke solopos , tapi gag tau kenapa kok gag diselesaiin, masa bodo yang penting tak poshting wae... hhhahhha
Seribu cerita tentang hanif dan topik, mereka bilang aku ini cerewe,t merepotkan, pencicilan dan masih banyak celotehan lain, tapi makasih karena kalian tak pernah mengeluh dan lelah untuk membantuku.
Semoga kalian selalu dilindungi oleh ALLAH dan diridhoi dalam setiap langkah kalian.

see my bestfriends,.. berdoalah aku bisa sering-sering berkunjung kesitu lagi,

                       

0 komentar:

Posting Komentar