Minggu, 20 Mei 2012

Blackberry 10 Alpha Dev

Di awal 2010, RIM BlackBerry  menjadi smartphone paling populer di kawasan Amerika Utara (NA). Tapi belakangan ini, RIM seakan tak kuasa menghadapi besarnya "bayang-bayang" berbagai operating system lain di platform mobile : iOS (Apple), Android  dan yang teranyar Windows 7. RIM lantas berbenah dan langsung bermanuver dengan meng-uprgade operating system menjadi BBXOS.
Pada acara tahunan Blackberry di bulan Oktober lalu, para engineer RIM membocorkan kemungkinan penggunaan Android pada smartphone mereka. RIM yang berjaya sebagai perintis smartphone kini dalam posisi terjepit oleh 3 OS lainnya. Belum lagi jika di tahun 2014 nanti, Linux siap terjun meramaikan pasar smartphone.

Tapi itu semua tak membuat RIM Blackberry yang bermitra dengan My City Way buru-buru cemas dan putus asa. Seperti yang dikemukakan di atas  “RIM lantas berbenah dan langsung bermanuver dengan meng-uprgade operating system menjadi BBXOS” .
Tahun 2012 ini RIM menunjukkkan hal itu, RIM mengeluarkan smartphone yang dirancang akan melejit tahun ini dan menyaingi smartphone sebangsanya, yaitu Blackberry 10 Alpha Dev . Blackberry keyboard touchscreen serta tampilan homescreen membuat smartphone ini semakin cerdas dan multitasking dengan bantuan BBWorld. Ada banyak informasi yang dirilis untuk mengembangkan smartphone ini. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Cascades yang kaya grafis serta memiliki kinerja aplikasi yang tinggi. Banyak yang berpendapat bahwa Blackberry 10 merupakan hasil up-grade dari Blackberry Bold 9900, padahal bukan.
Blackberry 10 juga menggunakan HTML 5, yang diperkirakan akan menggeser posisi dari adobe flash. Dilengkapi dengan snapshot yang berfungsi untuk mengetahui semua-akses pribadi dari kota yang kemudian langsung menghubungkan ke anda tentang semua informasi yang up-to-the-minute dan untuk mengetahui semua hotspot kota dan restoran dan masih banyak lagi keunggulan yang lain.
RIM selalu membuat perangkat dan mengembangkannya untuk orang-orang meskipun tidak benar-benar dalam mode ini, tapi  minat terhadap perangkat itu sendiri cukup tinggi. Banyak orang yang telah membuktikan perangkat ini  dan menemukan beberapa hal menarik yang  tersembunyi pada Blackberry.
Sumber : www.klikgame.com dan blog of kevin michaluk

0 komentar:

Posting Komentar